Brader Deklarasikan Dukungan Dedi-Erwan di Subang, Riezka Rahmatiana Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) kembali mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat 2024 di Cigarukgak, tepatnya di kediaman Bos Urip pada Minggu (22/9/2024). (Foto: Istimewa).

“Dengan cara apa kita berkolaborasi? dengan cara kita berkolaborasi dengan wisata desa, meningkatkan wisata edukasi desa jadi kita berkolaborasi dan pastinya tujuannya adalah mendukung paslon pemilihan Gubernur dan Waki Gubernur Jawa Barat kang Dedi bersama kang Erwan,” terang Riezka.

Ketika ditanya mengapa Brader memilih berkolaborasi dengan Bos Urip, Riezka menjelaskan pengaruh Bos Urip di masyarakat Subang sangat besar.

Baca Juga:  Tokoh Politik Purwakarta Soroti Dedi Mulyadi Keluar Dari Partai Golkar, Begini Analisisnya

“Bos Urip adalah tokoh yang sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat. Dengan menjalin kerja sama dengan beliau, kami yakin dapat memberikan dampak yang jauh lebih besar dibanding langsung dengan masyarakat. Dalam waktu yang singkat, kita perlu tokoh seperti Bos Urip untuk memaksimalkan efek dari kolaborasi ini,” bebernya.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Subang Senin 17 Juli 2023

Bos Urip Soeprianto, pengusaha ternama Subang, yang juga menjadi tuan rumah acara ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Brader dan BPKDM atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga:  Quick Count RK Unggul, Demiz Ucapkan Selamat

“Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari kolaborasi ini. Dedi Mulyadi adalah sahabat kita, orang yang dekat dengan kita di Subang, dan tentu saja, saya secara pribadi akan terus mendukung beliau dalam upayanya maju di Pilgub Jabar 2024,” jelasnya.