Brader Deklarasikan Dukungan Dedi-Erwan di Subang, Riezka Rahmatiana Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) kembali mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat 2024 di Cigarukgak, tepatnya di kediaman Bos Urip pada Minggu (22/9/2024). (Foto: Istimewa).

Bos Urip juga menjelaskan, relasi yang baik antara dirinya dan Dedi Mulyadi sudah terjalin sejak lama.

“Dedi Mulyadi itu teman kita, sahabat kita, dan saya yakin beliau adalah orang yang tepat untuk membawa Jawa Barat menjadi lebih baik ke depan. Hubungan kita dengan beliau sangat dekat, jadi sudah sepantasnya kita dukung penuh,” tambahnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Ingin Pilgub Jabar 2024 Jadi Ajang Adu Gagasan

Selain itu, Bos Urip yang juga merupakan Ketua Umum Prosedium Relawan Jimat-Aku, mengatakan bahwa dukungan kepada Dedi Mulyadi di Subang akan mencapai 100%.

Baca Juga:  Dukungan di Jabar Terus Mengalir, Ribuan santri di Karawang Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

“Insya Allah, Subang untuk Dedi Mulyadi 100%. Dedi Mulyadi adalah orang kita, saudara kita, jadi tidak perlu ada pertanyaan lagi, coblos Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk 20 tahun ke depan,” tegasnya.

Baca Juga:  Gagal Dalam Bisnis, Agus Marsal Jadi Mandor Kebersihan

Dukungan penuh untuk Dedi Mulyadi juga datang dari GRIB Jaya, sebuah organisasi yang memiliki basis kuat di Subang. Wakil Ketua GRIB Jaya, Agus, menyatakan, mereka mendukung Dedi Mulyadi karena memahami rekam jejak dan kinerjanya selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta.