BUMJ Persis Siap Penuhi Kebutuhan Sapi Kurban

Ilustrasi hewan kurban. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – BUMJ Persis unit penggemukan sapi mengalami perkembangan signifikan sejak didirikan pada tahun 2020. BUMJ unit penggemukan sapi dirintis tahun 2020 dengan pengadaan 60 ekor sapi.

Tahun ini, jumlah sapi yang disediakan akan menyentuh 600-an ekor dengan manajemen profesional kolaboratif antara BUMJ Persis, BMT Berkah Umat, dan BNB Farm Lembang.

Baca Juga:  Ada Lima Sentra Vaksinasi Sapi di Jabar, Disini Lokasinya

Sapi yang ada dipastikan memenuhi syarat sesuai syariat Kurban dengan beberapa jenis sapi, seperti seperti sapi madura, sapi bali, sapi limosin, dan simental dengan berbagai bobot, mulai dari 250 kg-500 kg.

Baca Juga:  Waduh, Ratusan Ribu Kendaraan di Tasikmalaya Nunggak Pajak

Calon qurbani jika berminat dapat memilih sesuai dengan anggaran ibadah kurban masing-masing. Selain itu, bagi yang berminat kami pun menerima kerja sama agen atau kemitraan.

Baca Juga:  Belum Resmi Cerai dengan Sule, Nathalie Holcsher Pamer Boy

“Harapan kami adalah semakin kuatnya dukungan pesantren Persis, lembaga Persis, bahkan sampai masyarakat umum. Jumlah ini akan terus bertambah, bahkan mencapai 900-1000 ekor setiap musim kurban,” kata Direktur BUMJ Persis Fajar Sulaiman dalam keterangan yang diterima, Selasa (4/5/2024).