Bupati dan Wakil Bupati Petahana Resmi Daftar ke KPU Kabupaten Serdang Bedagai

Serdang Bedagai
Darma Wijaya dan Adlin Tambunan naik motor daftar ke KPU Serdang Bedagai. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai pertahanan, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Didampingi 14 partai politik pendukung dan pengusung, pasangan Dambaan berangkat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai dengan menggunakan motor, Rabu (28/8/2024).

Baca Juga:  Nunggak Pajak Restoran, Bapenda Serdang Bedagai Datangi RM Cindelaras Lakukan Penagihan

Darma Wijaya mengatakan, berterima kasih kepada partai politik yang berkenan mengusung dan mendukung dia dan Adlin Tambunan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Serdang Bedagai periode 2024-2029.

Baca Juga:  Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Warga Serdang Bedagai Gelar Pawai Obor

“Kami bukan memborong partai, tapi partai yang mendukung kami untuk maju, untuk itu kami dari pasangan Dambaan berterimakasih atau dukungan untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada tahun ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Geger! Mahasiswi Asal Simalungun Tewas Dibunuh Pacarnya di Kebun Sawit

Darma Wijaya mengatakan, untuk target perolehan suara pada pilkada Serdang Bedagai tahun 2024. Dia bersama Adlin Tambunan serta partai pengusung dan pendukung menargetkan minimal 80 persen dari jumlah pemilih di Kabupaten Serdang Bedagai.