Cegah Peredaran Narkoba, Polres Purwakarta Edukasi Mahasiswa Baru

Polres Purwakarta
Sosialisasi P4GN di Kalangan Mahasiswa STIE WIKARA Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Persoalan penyalahgunaan narkoba kini menjadi persoalan kronis yang dihadapi Indonesia, termasuk di Kabupaten Purwakarta. Karena itu, melalui sosialisasi P4GN ini mahasiswa diimbau untuk terus meningkatkan kewaspadaannya,” Ucap Yudi.

Menurut Yudi, mahasiswa memiliki peran penting dan strategis dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Mahasiswa bisa menjadi contoh dan agen perubahan untuk tidak menggunakan narkoba baik bagi keluarga maupun lingkungan sekitarnya.

Baca Juga:  Prihatin! Lampu Merah di Garut Banyak Diisi Anak Usia Sekolah Jadi Badut 

“Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa diharapkan juga mahasiswa sebagai agent of change yang menyuarakan aspirasi masyarakat di garis terdepan,” ujarnya.

Baca Juga:  Norman Nugraha Pastikan Penuhi Kebutuhan Para Pengungsi Longsor di Gunung Anaga Purwakarta

Selain itu, sambung Yudi, mahasiswa bisa menjadi garda terdepan untuk ambil bagian ikut mengawasi lingkungan dari praktik peredaran narkoba.

“Berikan informasi sekecil apapun terkait dengan hal-hal yang dicurigai di lingkungannya masing-masing kepada para pihak kepolisian, sehingga kami bisa melakukan antisipasi dan bisa menangkap para pelaku peredaran gelap narkoba di Kabupaten Purwakarta,” ucap Yudi. (Gin)

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Gelar Apel Pagi dengan Cara Unik, Ingatkan Ini ke Anggota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News