Cek Asrama Haji Indramayu, Pj Gubernur Jabar Minta Ini ke Pengelola

Pj Gubernur Jabar saat mengunjungi Asrama Haji Indramayu
Pj Gubernur Jabar saat mengunjungi Asrama Haji Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Penjabat Gubernur Jawa Barat (Pj Gubernur Jabar), Bey Machmudin, meminta pengelola Asrama Haji Indramayu untuk membersihkan area sekitarnya guna menjamin kenyamanan dan kesehatan para Calon Jemaah Haji (CJH) yang akan menginap.

Pasalnya, Asrama Haji Indramayu akan menjadi tempat istirahat bagi CJH sebelum mereka berangkat dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka pada tanggal 12 Mei 2024.

Baca Juga:  Soal UMK 2024 di Jabar, Bey Machmudin Minta Semua Pihak Sabar dan Tahan Diri

“Saya minta tolong kalau bisa dibersihkan sampai yang kecil-kecil, seperti tanaman-tanaman yang kurang baik dan juga genangan air jangan sampai menimbulkan penyakit,” ucap Bey Machmudin di Asrama Haji Indramayu, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga:  Ini Sosok Polisi di Serdang Bedagai yang Gagalkan Peredaran 28 Kg Sabu

Selain itu, Bey akan bergerak cepat berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Jabar dan Kementerian PUPR untuk mengatasi perihal temuan kondisi air untuk mandi yang payau.

Baca Juga:  Kota Bandung Mulai Digitalisasi Pasar Tradisional, Ini Kata Yana Mulyana

“Di situ (Asrama Haji Indramayu) masalahnya air yang cukup payau, tapi kami terus berusaha baik Pemprov, Kemenag sudah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk mengatasi airnya, yang kelihatannya seperti bersih, tapi payau,” imbuhnya.