Connecti: City 2024, Bey Machmudin Harap Diperkuat Hubungan Bilateral di Bidang Ekonomi Kreatif

Bey Machmudin
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. (Foto: Istimewa).

Rangkaian kegiatan Connecti:City diadakan hingga hari ini, Sabtu (24/8). Ini menjadi salah satu bagian dari kemeriahan West Java Festival 2024.

“Saya mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Mari kita bertukar pikiran, pengalaman, dan menjalin kemaitraan strategis. Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, kita ciptakan ekosistem ekraf yang lebih baik di Jawa Barat dan juga Indonesia,” ajak Bey.

Baca Juga:  Jamin Netralitas ASN, Bey Machmudin Ingin Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

“Saya percaya melalui acara ini kita dapat berdiskusi dengan generasi muda untuk terus berkreasi dan berinovasi. Mari bersama-sama kita membangun masa depan yang lebih cerah di sektor ekonomi kreatif,” tambahnya.

Baca Juga:  Kata Bey Machmudin Soal Maraknya Judi Online, Ini Sanksi bagi PNS yang Melanggar

Selama dua hari, Connecti:City diisi dengan tema people, place, dan policy connect dengan narasumber di hari pertama Ben Irawan (CEO Torch.id), M. Noviar Rahman (Co-Founder Infia Media Pratama), Camelia Harahap (Head of Creative Economy East Asia for British Council), Niki Tsuraya Yaumi (Co-Founder dan COO GOERS). Sesi ini dimoderatori Ricky Arnold dan Dwinita Larasati.

Baca Juga:  Waspada! Kenali Gejala Cacingan Pada Orang Dewasa Sesuai Jenisnya

Pada hari kedua, kegiatan diisi narasumber Martini Mohamad Paham (Deputy Chairman for Resourche and Institusional Sector Ministry of Tourism and Creative Economy) dan Ghofar Ismail (Diplomat Madya, Directorate for Public Diplomacy Ministry of Foreign Affairs).