Daftar ke KPU, Deden-Neneng Resmi Maju di Pilkada Cianjur 2024

Paslon Bupati Deden Nasihin dan Wakil Bupati dr Neneng Efa, selesai dan resmi telah mendaftar maju di Pilkada 2024 di KPUD Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Berkeadilan, berdaya saing, hikmah dan amanah itu akan terwujud di Kabupaten Cianjur maju di Jawa Barat, bila semuanya bisa bergerak dan kerja sama dengan baik.

Hal tersebut disampaikan pasangan calon (Paslon) Bupati Deden Nasihin dan Wakil Bupati dr Neneng Efa, selesai dan resmi telah mendaftar maju di Pilkada 2024 di KPUD Kabupaten Cianjur, Rabu (28/8/2024).

Baca Juga:  BMI Cianjur Saluran Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Agrabinta

“Jujur saja Cianjur belum menggembirakan untuk ke depan bagiamana kita melakukan reformasi birokrasi kesungguhan semua pihak,” katanya.

Diketahui, pasangan calon (Paslon) Deden Nasihin (Denas) dan dr Neneng Efa resmi dan sah mendaftar ke KPUD Cianjur yang diusung oleh tiga Partai Politik (Parpol) koalisi “Cianjur Berkah” diantaranya yaitu Partai Golkar, PKS, dan Perindo.

Baca Juga:  Meski Harganya Naik, Diskoperindag Cianjur Pastikan Stok Daging Sapi Aman hingga Lebaran

Masih ujar dia, pihaknya akan mewujudkan itu semuanya untuk masyarakat dalam rangka Cianjur berkah, berdayasaing, hikmah dan amanah.