Dapat Nomor 1 di Pilkada 2024, Ini Kata Calon Bupati Purwakarta Om Zein

Pasangan Om Zein-Abang Ijo mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada Purwakarta 2024 (Foto: Tangkapan layar akun YouTube KPU Kabupaten Purwakarta)
Pasangan Om Zein-Abang Ijo mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada Purwakarta 2024 (Foto: Tangkapan layar akun YouTube KPU Kabupaten Purwakarta)

Ia mengatakan pihaknya merasa berbahagia dan berbangga hati sudah menyelesaikan satu tahapan dari setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Purwakarta.

Om Zein juga berharap Pilkada Purwakarta 2024 dapat berjalan dengan aman, tentram, damai dan istimewa.

Diketahui dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2024, paslon bupati dan wakil bupati Purwakarta ini mengusung visi “Purwakarta Istimewa”. Lalu misi pasangan Om Zein – Abang Ijo yang mendapat nomor 1 ini dalam membangun Kabupaten Purwakarta lima tahun ke depan adalah:

  1. Meningkatkan sumber daya manusia Kabupaten Purwakarta yang berkarakter, cerdas, unggul, sehat fisik dan mental, berakhlak serta professional pada bidang tugasnya masing-masing;
  2. Pemerataan pembangunan infrastruktur yang berkarakter, penyediaan sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan, pertanian, lingkungan hidup yang proporsional dan pengembangan ekonomi kerakyatan yang berbasis kearifan lokal dan berdaya saing;
  3. Menciptakan iklim investasi dan penanaman modal usaha yang sehat melalui jaminan keamanan wilayah yang kondusif serta kemudahan mendapatkan kesempatan kerja bagi masyarakat Purwakarta;
  4. Memperkuat transformasi birokrasi terhadap mutu pelayanan publik yang bermartabat, efektif, efisien dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip pemerintahan yang bersih (good and clean governance).
Baca Juga:  PKS dan Golkar Sepakat Segera Deklarasikan Pasangan ini untuk Pilkada Depok 2024

Nomor urut 1 ini akan digunakan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta Om Zein – Abang Ijo selama masa kampanye Pilkada Serentak 2024 hingga hari pemungutan suara pada tanggal 27 November 2024 mendatang.(Hen)

Baca Juga:  Kapolres Majalengka: Beda Pilihan Boleh Asal Jangan Berantem