Demi Ungkap Penyebab Kematian, Polisi Bongkar Makam Pria di Bandung

Ilustrasi penemuan mayat korban pembunuhan di Kota Bandung.
Ilustrasi kasus penganiayaan hingga tewas. (foto: istimewa)

JABARNEWS PURWAKARTA – Petugas kepolisian melakukan pembongkaran makam Robiansyah. Pria berusia 32 tahun itu disebut merupakan korban penganiayaan yang meninggal dunia setelah insiden di Jalan Abdul Hamid, Antapani, Kota Bandung.

Tindakan pembongkaran makam ini dilakukan untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kematiannya, yang diduga akibat penganiayaan oleh temannya setelah mereka mengonsumsi minuman keras.

Baca Juga:  Polri Siapkan Sejumlah Skema Arus Balik

Kapolsek Antapani, Kompol Yusuf Tojiri, menjelaskan bahwa pembongkaran tersebut merupakan bagian dari proses penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Antapani.

Baca Juga:  Sidang Gugatan Pilpres 2019 yang Melelahkan

“Ini merupakan langkah penting dalam proses penyidikan untuk mengetahui dengan pasti apa yang menyebabkan kematian korban,” kata Yusuf saat berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cicabe, Kota Bandung, Kamis (6/9).

Baca Juga:  Geger Seorang Gadis Ditemukan Terikat dan Mulut Dibekap, Rupanya Korban Mengarang Cerita

Sebelumnya, polisi telah berhasil mengungkap tersangka dalam kasus ini, yaitu Rangga Widianto (21), seorang warga Kabupaten Bandung Barat. Insiden tersebut bermula dari perselisihan antara korban dan pelaku setelah keduanya bersama-sama mengonsumsi minuman keras.