Didukung Tiga Parpol, Zeinjo Optimistis Bisa Menangkan Pilkada Purwakarta 2024

Penyerahan berkas Paslon Zeinjo di KPU Purwakarta. (Foto: Dok. Koalisi Purwakarta Istimewa).

“Kami meyakini pasangan yang disingkat Zeinjo ini adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan kepemimpinan Purwakarta yang Adil, Makmur, Berwibawa, dan Sejahtera. Sehingga Purwakarta menjadi lebih istimewa, jalana mulus, imah aralus rakyatna kaurus,” ucap Teddy.

Teddy menyampaikan komitmen pasangan Zeinjo, untuk pembangunan Kabupaten Purwakarta, lebih memprioritaskan bagi masyarakat marjinal, terhadap akses dasar yang menjadi kebutuhanya.

Baca Juga:  Bima Arya Siapkan Program Bebenah Kampung, Mulai Dari Cikeas

“Pasang Zeinjo ini akan mewujudkan Purwakarta Istimewa kembali seperti saat kepemimpinan Bupati, Kang Dedi Mulyadi. Tentunya dengan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Purwakarta,” ungkapnya.

Teddy menambahkan, dirinya meyakini dengan dukungan partai politik yang kuat dan solid, Paslon Zeinjo bisa menangkan Pilkada Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tetapkan Oknum Guru Ngaji Cabul Sebagai Tersangka dan Masuk DPO

“Kami menyadari bahwa Purwakarta ini kedepan akan muncul berbagai tantangan, namun kami yakin dengan dukungan partai politik yang kuat, juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat Purwakarta baik yang ada di Desa maupun di Kota, baik para senior ataupun kaum milenial, kami yakin Koalisi Purwakarta Istimewa ini dapat berlabuh pada pelabuhan kemenang. Sehingga tujuan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Purwakarta dapat terwujud,” ucap Teddy.

Baca Juga:  Wisata Pasir Langlang Purwakarta Tempat Bagi Pencinta Alam