Dihadapan Delegasi AAF 2024, Bambang Tirtoyuliono Beberkan Potensi Investasi di Kota Bandung

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono. (Foto: Istimewa).

“Kami terus berkomitmen untuk menjadikan Bandung sebagai destinasi yang ramah wisatawan dengan beragam budaya, kuliner, dan seni dengan tagline ‘Bandung Addict’,” katanya.

“Setiap tahun, jutaan pengunjung dari seluruh dunia datang ke sini untuk menikmati kesejukan udara, suasana keramahan penduduknya, serta beragam acara seni dan budaya yang kami selenggarakan,” imbuh Bambang.

Baca Juga:  Luluskan 27 Dokter, Rektor Unisba: Sumpahmu Akan Dipertanggungjawabkan

Soal investasi, Bandung terus berinovasi dengan konsep ‘Bandung Teknopolis’ di wilayah Bandung Timur. Konsep ini diwujudkan melalui pembangunan infrastruktur modern, pusat riset dan pengembangan, serta dukungan penuh bagi industri teknologi informasi dan komunikasi.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan Pemkot Bandung Gelar Pasar Mura

“Potensi luar biasa di Bandung Timur ini menawarkan peluang investasi yang sangat menjanjikan, tidak hanya bagi bisnis lokal tetapi juga bagi investor internasional yang ingin bersinergi dalam menciptakan ekosistem teknologi yang inovatif dan berkelanjutan,” jelas Bambang.

Baca Juga:  Kolaborasi Pentahelix, Tekan Angka Stunting di Kota Bandung

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai potensi Kota Bandung, Bambang mengajak para hadirin untuk menyaksikan video promosi tentang Bandung.