Dihadiri Pimpinan Partai, Yadi Rusmayadi Mantap Jadi Bupati Purwakarta

Bakal Calon Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi (tengah) bersama para pimpinan partai politik di Purwakarta (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi (tengah) bersama para pimpinan partai politik di Purwakarta (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTACEO Sate Maranggi Haji Yetty, Yadi Rusmayadi, secara resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029. Deklarasi yang meriah ini digelar di Studio Alam Indosiar, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta yang dihadiri oleh ribuan simpatisan serta relawan, Minggu (9/6/2024).

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh empat pimpinan partai politik yang diperkirakan akan mengusung Yadi dalam Pilkada Purwakarta mendatang. Para pimpinan partai yang hadir bersama sejumlah pengurus dan kadernya adalah: Arief Kurniawan Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Sona Maulida Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Aming Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, Ema Sumarna Ajak Masyarakat Kota Bandung Rawat Persatuan

Dalam deklarasinya, Yadi menegaskan keterikatannya yang kuat dengan Purwakarta.

“Dalam sejarah Purwakarta, hanya ada dua bupati asli Purwakarta. Saya lahir di Purwakarta, sekolah di Purwakarta, dan hanya melanjutkan pendidikan di luar Purwakarta. Sebagai putra daerah, saya berkomitmen untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta periode 2024-2029,” ujar Yadi di depan ribuan simpatisan dan relawan.

Baca Juga:  Sebuah Gereja di Purwakarta Disegel Satpol PP, Ini Penyebabnya

Pencalonan Yadi Rusmayadi juga menyoroti dedikasinya dalam memanfaatkan pengalaman selama 26 tahun mengabdi sebagai ASN di DKI Jakarta. Ia menegaskan, keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai bupati Purwakarta pada perhelatan Pilkada 2024 dengan tekad untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup seluruh warga Purwakarta.

Baca Juga:  Jelang Reses Dewan, Bawaslu Purwakarta Ingatkan Soal Ini