Diskuk Jabar dan Ninja Xpress Berkomitmen Wujudkan UMKM yang Kuat dan Maju

Ninja Xpres
Diskuk Jabar dan Ninja Xpress Berkomitmen Wujudkan UMKM yang Kuat dan Maju. (Foto: Rian/JabarNews).

Ruangan tersebut dirancang secara khusus untuk membantu UKM memaksimalkan potensi pemasaran digital mereka. Taufik menyebut, dengan mendukung pelaku UKM di Jawa Barat melalui layanan foto dan video produk yang disediakan di kantor DISKUKM Provinsi Jawa Barat diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tarik produk UKM.

Baca Juga:  Nama Pj Wali Kota Bandung Koswara Dicatut, Masyarakat Diminta Waspada

“Sehingga mampu bersaing di pasar yang lebih luas. Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta memajukan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Chief Marketing Officer Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, menurut data pengiriman Ninja Xpress, provinsi Jawa Barat masuk dalam tiga besar untuk jumlah dengan SLA mencapai lebih dari 99 persen.

Baca Juga:  Hore! Car Free Night di Jalan KK Singawinata Purwakarta Kembali Dibuka Malam Ini

“Oleh karena itu, kami percaya bahwa UKM memiliki peran penting dalam perekonomian nasional. Melalui kerjasama dengan DISKUKM Provinsi Jawa Barat, kami ingin memberikan solusi nyata yang dapat membantu pelaku UKM meningkatkan kualitas tampilan produk mereka,” ujarnya.

Baca Juga:  Kawasan Jalan Braga akan Dipercantik Lagi

Head of Public Relations Ninja Xpress Ribka Pratiwi menyampaikan bahwa pihaknya membidik Jawa Barat sesuai dengan data logistik, salah satu top 3 daerah dengan pengirim paket terbanyak.