Disporaparbud Purwakarta Branding Wisata Lewat Program Outing Class

Wisata
Kegiatan outing class yang digelar FK Pokdarwis Kabupaten Purwakarta dan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Jadi mengembangkan wisata itu intinya bareng-bareng. Harapan saya outing class itu ditujukkan untuk wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta. Jadi outing class itu harapannnya ayo diadakan di destinasi wisata,” Ungkap Dodi.

Ia ptimistis dengan adanya program outing class dapat menumbuhkan pariwisata di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Warga Sukamukti "Tersenyum Lebar" Menikmati Jalan Lingkar Barat Purwakarta

“Kalau kemudian mereka dapat tamu, mau nggak mau mereka mulai mem-branding, kemudian melibatkan UMKM untuk makanannya, itu akhirnya memberikan suatu multiplier effects yang sangat bagus untuk menumbuhkan perekonomian di destinasi wisata,” ujar Dodi.

Baca Juga:  Norman Nugraha: Ada 27 Titik Krisis Air Bersih di Purwakarta

Terpisah, Ketua FK Pokdarwis Kabupaten Purwakarta, Mokhamad Aripin, berharap Pemerintah Kabupaten Purwakarta turut mendukung program outing class berwisata di Kabupaten Purwakarta aja.

“Jadi mudah-mudahan betul-betul mendapatkan suport dari Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta agar outing class pelajar Paud hingga SMP bisa di Kabupaten Purwakarta aja,” ucap Pria yang akrab disapa kang Ipin itu. (Gin)

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Pastikan Paskah 2023 Berlangsung Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News