Ditanya Soal Strategi Hadapi Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi Beri Pengakuan Ini

Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi
Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengaku tidak merasa perlu merancang strategi khusus untuk memenangkan Pilgub Jabar 2024, meskipun persaingannya kali ini melibatkan tokoh-tokoh besar seperti ketua partai politik hingga selebriti.

Dalam pernyataannya pada Senin (2/9/2024) malam, pria yang akrab disapa KDM (Kang Dedi Mulyadi) ini menjelaskan bahwa sepanjang karier politiknya, ia tidak pernah mengandalkan strategi khusus. “Sejak dulu, saya tidak pernah berpolitik dengan strategi yang rumit. Bagi saya, strategi terbaik adalah berbuat baik kepada masyarakat,” ujar KDM.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Ingin Pilgub Jabar 2024 Jadi Ajang Adu Gagasan

Bersama pasangannya, Cawagub Erwan Setiawan, KDM menegaskan bahwa komitmennya dalam bertemu dan membantu masyarakat sudah berlangsung lama, jauh sebelum adanya kepentingan politik seperti Pilgub Jabar.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Terima Laporan Kasus Penipuan Modus Investasi Mobil, Mayoritas Korban dari Karyawan PT KAI

Tak hanya itu, Dedi juga mengaku percaya bahwa warga Jawa Barat memiliki pemahaman yang baik dan akan memilih pemimpin yang konsisten untuk kepentingan mereka.

Baca Juga:  Miliki Peran dalam Bentuk Karakter Anak, Atalia Praratya Dorong IGRA Ajarkan Pendidikan Agama Sejak Kecil

KDM juga merespons dengan santai terkait keberadaan selebriti dalam kontestasi Pilgub kali ini. Menurutnya, era digital memudahkan siapa saja untuk menjadi terkenal dalam waktu singkat. “Di zaman sekarang, tidak perlu waktu lama untuk menjadi selebriti. Jadi, saya tetap tenang menanggapinya,” ungkapnya.