Dorong Pembukaan Kembali Exit KM 149 dan GT KM 151 Tol Padaleunyi, Herman Suryatman Bilang Begini

Pemdaprov Jabar bersama Kementerian PUPR, Kemenko Marves, Pemkot Bandung, dan stakeholders melakukan cek lapangan. (Foto: Istimewa).

Untuk itu, Pemdaprov terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak khususnya Kemenko Marves, Kementerian PUPR, Jasa Marga, dan pihak terkait lainnya guna mendukung pemenuhan kelayakan operasional exit tol KM 149 dan gerbang tol KM 151 secara penuh.

Baca Juga:  Dadang Supriatna Sebut Ribuan Rumah di Bandung Belum Tersentuh Jaringan Listrik

Dengan dukungan berbagai pihak secara sabilulungan (gotong royong), diharapkan pemanfaatan akses dari dan ke ruas tol Padaleunyi di kawasan Gedebage ini dapat secepatnya terealisasi.

“Dengan bahu membahu pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat, insyaallah semua program pembangunan di Jawa Barat bisa terakselerasi,” ujar Herman Suryatman.

Baca Juga:  Basuki Hadimuljono Targetkan Tol Cisumdawu Selesai Sebelum Lebaran 2023

Pentingnya percepatan operasional exit tol ini diharapkan hanya berimplikasi pada kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.

Baca Juga:  Bukan Maling, Warga yang Sedang Ronda di Ciamis Didatangi Ular Sanca Besar

Kata Herman, akses yang lebih baik akan memudahkan distribusi barang dan jasa, yang pada gilirannya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.