DPD Paskibar Laskar Kiansantang Desak Kepastian Hukum Reklame di Kota Bandung

DPD Paskibar Laskar Kiansantang Desak Kepastian Hukum Reklame di Kota Bandung
DPD Paskibar Laskar Kiansantang saat menyampaikan aspirasi terkait reklame kepada Komisi A DPRD Kota Bandung

 

JABARNEWS | BANDUNG – DPD Paskibar Laskar Kiansantang menyuarakan aspirasinya kepada Komisi A DPRD Kota Bandung dalam audiensi yang digelar pada Selasa 16 Juli 2024. Mereka mendesak adanya kepastian hukum yang jelas terkait aturan pemasangan reklame di Kota Bandung.

Ketua DPD Paskibar Laskar Kiansantang, [Nama Ketua], menyampaikan keprihatinan atas maraknya reklame yang dinilai melanggar aturan di Kota Bandung. Hal ini dikhawatirkan dapat merusak estetika kota dan berpotensi menimbulkan pelanggaran lainnya.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan dan Idulfitri, Pemprov Jabar Pastikan Stok dan Harga Kebutuhan Pokok Aman

“Kami melihat banyak reklame yang tidak sesuai aturan, seperti ukuran, penempatan, dan kontennya. Kami ingin ada kepastian hukum yang jelas agar penataan reklame di Kota Bandung ini bisa lebih baik,” jelas [Nama Ketua].

DPRD Tampung Aspirasi

Menanggapi aspirasi tersebut, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menyatakan akan menindaklanjuti dengan pimpinan DPRD dan Pemkot Bandung. Ia mengapresiasi kepedulian DPD Paskibar Laskar Kiansantang dalam menjaga tata kota.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Bangun Akses Penghubung Daerah

“Aspirasi ini akan kami catat dan teruskan kepada pimpinan DPRD dan Pemkot Bandung. Kami sepakat bahwa perlu ada ketegasan dalam menegakkan aturan terkait reklame,” ujar H. Agus.

Lebih lanjut, H. Agus juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mengawasi reklame di lingkungannya. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan penataan reklame di Kota Bandung dapat menjadi lebih tertib dan estetis.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Walikota Bekasi Nonaktif Rahmat Effendi Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang

Tentang DPD Paskibar Laskar Kiansantang

DPD Paskibar Laskar Kiansantang adalah organisasi yang membina dan mengembangkan kegiatan Paskibra di Kota Bandung. Organisasi ini memiliki komitmen untuk turut menjaga dan melestarikan nilai-nilai kebangsaan, termasuk dalam menjaga estetika dan ketertiban kota.(red)