Dua Personel Polres Purwakarta dapat Penghargaan dari Lilik Ardiansyah, Ini Prestasinya

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah saat menyerah penghargaan ke dua personel terbaik. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Menurut Lilik, prestasi seperti ini tidak bisa diperoleh dengan mudah, melainkan memerlukan usaha, latihan, dan kegigihan yang luar biasa.

“Untuk itu penghargaan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk memamerkan kemampuan, tetapi juga menjadi motivasi yang mendorong peningkatan kinerja mereka di masa depan serta untuk memicu semangat anggota lainnya,” ungkap Kapolres, Pada Senin, 5 Agustus 2024.

Baca Juga:  Jaga Iklim di Purwakarta Tetap Baik, Polisi Lakukan Ini

Lilik menyebut, Prestasi kedua personel Polres Purwakarta ini bukan hanya sebagai kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat Purwakarta.

Kapolres juga terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Purwakarta. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga:  Di Cianjur, Perpustakaan Daerah Masih Minim Pengunjung

“Mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segala hal mungkin tercapai. Semoga ini menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat,” ujar AKBP Lilik. (Gin)

Baca Juga:  Kabar Baik! Lakukan Cara Ini untuk Dapatkan Subsidi Listrik di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News