Dua Personel Polres Purwakarta Raih Medali di Event Open Internasional Karate Championship

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah didampingi Ketua Binpres Inkanas Purwakarta, Sulaeman Nugraha bersama Atlet berprestasi. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Para atlet dari Institut Karate-Do Indonesia (Inkanas) Kabupaten Purwakarta dalam Event Open Internasional Karate Championship Piala Kemenpora RI tahun 2024 Series IV yang digelar di Jakarta, pada 27 hingga 29 September 2024.

Baca Juga:  Meriah! Ribuan Warga Antusias Ikut Jalan Cantik Bareng Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Dua atlet Inkanas Purwakarta yang juga anggota Polres Purwakarta itu berhasi medali emas dan medali perunggu.

Untuk peraih medali emas dalam ajang bergensi itu yakni atas nama Bripda Luthfi Shandy Pramuditya anggota Dalmas Sat Samapta Polres Purwakarta, dalam kategori Kumite Kelas TNI-POLRI -84Kg Putra.

Baca Juga:  Antisipasi Kelelahan, Kapolres Purwakarta: Pemudik Bisa Beristirahat Di Pos Pam

Kemudian untuk perih medali perunggu yakni Briptu Dwi Citra Yudho anggota Dalmas Sat Samapta Polres Purwakarta dalam kategori Kumite kelas TNI-POLRI -75Kg Putra.

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengucapkan selamat bagi atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta dan juga anggota Polres Purwakarta yang berhasil meraih medali emas dan perunggu dalam Event Open Internasional Karate Championship Piala Kemenpora RI tahun 2024 Series IV.

Baca Juga:  Purwakarta Bersiap Hadapi Kekeringan, Pasokan Air Bersih Aman