Dua Personel Polres Purwakarta Raih Medali di Event Open Internasional Karate Championship

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah didampingi Ketua Binpres Inkanas Purwakarta, Sulaeman Nugraha bersama Atlet berprestasi. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Ini tentunya sangat membanggakan. Persiapan menuju kejuaraan tersebut tentunya bukan persiapan yang sangat mudah. Selain dibutuhkan latihan yang rutin, dibutuhkan pula stamina serta kondisi tubuh yang fit, sehingga atlet mampu mempertahankan performanya di dalam arena untuk meraih prestrasi,” ucap pria yang menjabat Kapolres Purwakarta itu, pada Senin, 30 September 2024.

Lilik menjelaskan bahwa meraih prestasi tidak ada yang instan, semua butuh persiapan sedini mungkin berlatih dengan keras dan disiplin untuk meraih prestasi sebanyak mungkin guna membawa harum nama keluarga, institusi dan juga Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Bikin Merinding! Ini Kondisi Korban Begal Sadis di Tajur Bogor, Sudah Empat Kali Operasi

“Para atlet muda yang berhasil meraih juara terus berlatih. Kepada para pelatih telah membimbing atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta, kami mengucapkan terima kasih dan kepada orang tua atlet yang telah mendukung anaknya bertanding membela nama Kabupaten Purwakarta, kami sangat berterima kasih,” Ungkap Lilik.

Baca Juga:  Meriah! Ribuan Warga Antusias Ikut Jalan Cantik Bareng Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Kedepan, tambah Kapolres, pihaknya akan terus melakukan pembinaan berkesinambungan. Hal ini penting agar kedepannya Kabupaten Purwakarta tak kehabisan atlet-atlet karate andal. Dan dari setiap pembinaan tersebut, para atlet akan terus diikutkan pada setiap event karate bergengsi lainnya.

Baca Juga:  Wah! Bawaslu Sebut Baksos Bisa Jadi Money Politik, Jika Hal Ini Terjadi

“Apalagi mereka masih punya waktu yang panjang untuk berpretasi. Karena itu kita mendorong untuk mulai dari sekarang sehingga nantinya bisa menggantikan pada atlet senior Kabupaten Purwakarta berlaga baik di ajang nasional maupun internasional,” tutur Lilik. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News