Dua Tokoh Penggerak Koperasi Jabar Ini Ternyata Warga Purwakarta

Penghargaan terhadap 8 orang yang di nobatkan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Jawa Barat. (Foto: Dok. Dekopinda Purwakarta).

“Pertama, rasa syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang kami terima ini. Tentu penghargaan ini bukan untuk pribadi tapi bagi seluruh pelaku gerakan koperasi di Kabupaten Purwakarta,” ujar pria yang akrab disapa Latief itu, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Baca Juga:  Sebuah Toko Sembako di Purwakarta Ludes Terbakar, Diduga Karena Ini

Ia mengaku torehan ini menjadi motivasi khususnya untuk pribadi dan seluruh seluruh pengurus Dekopinda Purwakarta berperan mengadvokasi koperasi.

“Dengan penghargaan ini semoga menjadi semangat bagi para pengurus koperasi di Kabupaten Purwakarta,” ungkap Latief.

Baca Juga:  Sepanjang 2021, Luas Tanam Padi di Purwakarta Capai 43 Ribu Hektar Lebih

Sementara, Teddy Nandung Heryawan merupakan salah satu tokoh aktif koperasi di Purwakarta diantaranya ia menjabat sebagai ketua bidang fasilitasi usaha di Dekopinda Purwakarta, kemudian sebagai Ketua Rumah Korporasi Purwakarta (MAHKOTA), dan Ketua Pengawas Koperasi KOPKANUS PT. Indofood Sukses Makmur Purwakarta.

Baca Juga:  Binkomsos Prajurit TNI kepada Aparat Desa Cisaat

“Saya bersyukur atas penghargaan yang diterimanya. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras jaringan koperasi di Kabupaten Purwakarta,” ungkap Teddy.