Dua Tokoh Penggerak Koperasi Jabar Ini Ternyata Warga Purwakarta

Penghargaan terhadap 8 orang yang di nobatkan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Jawa Barat. (Foto: Dok. Dekopinda Purwakarta).

Menurutnya, penghargaan ini ia dedikasikan untuk seluruh rekan-rekan di Dekopinda Purwakarta, Koperasi MAHKOTA Purwakarta, dan KOPKANUS PT.Indofood CBP Sukses Makmur, sekaligus kepada keluarga dan orang tua tercinta yang selalu mendukung dalam setiap langkah.

Baca Juga:  TPA Cikolotok Purwakarta Kembali Terbakar, Begini Kondisi Terakhirnya

“Karena tanpa mereka semua tidak mungkin penghargaan ini diraih. Apalagi ini merupakan salah satu penghargaan bergengsi di dunia perkoperasian,” Ucap Teddy.

Ia mengaku, penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang dirinya terima setelah 16 tahun berkiprah di dunia koperasi khususnya koperasi di Purwakarta.

Baca Juga:  Canangkan Desa Literasi, Kades Wanayasa Lakukan ini

“Ini merupakan motivasi bagi saya pribadi dan seluruh anggota dan penggiat koperasi di seluruh Kabupaten Purwakarta. Sekali lagi, atas nama seluruh koperasi di Purwakarta, terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dekopinwil Provinsi Jawa Barat. Bersama koperasi, mari kita majukan perekonomian bangsa yang mandiri,” tutur Teddy. (Gin)

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah dan Salat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang, Senin 10 April 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News