Ekspansi Sembilan Area Baru, MyRepublic Hadir di Subang

Pembukaan Kantor Cabang MyRepublic Subang di JI. Ukong Sutaatmaja No.14, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penyedia internet dan tv berlangganan, MyRepublic memperluas jangkauan ke 9 area baru dalam upaya memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat.

Sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK, Ini Profilnya

CSMO MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan bahwa pihaknya dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia. Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia.

Baca Juga:  Guru Ngaji di Subang yang Cabuli Enam Muridnya Ternyata Suka Nonton Konten Porno

Langkah ekspansi ini, lanjut dia, diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka.

“Kami sangat bangga merayakan ulang tahun ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. 9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Iman di Subang, Senin (27/5/2024).

Baca Juga:  Polisi Buru Penjual Miras Oplosan Usai Empat Orang Tewas di Cimenyan Bandung