Ekspansi Sembilan Area Baru, MyRepublic Hadir di Subang

Pembukaan Kantor Cabang MyRepublic Subang di JI. Ukong Sutaatmaja No.14, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. (Foto: Istimewa).

“MyRepublic ingin memberikan dampak besar untuk masyarakat. Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla untuk penghargaan Speedtest Awards TM sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia,” tambahnya.

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Subang Jumat 7 Juli 2023

MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa.

Baca Juga:  Pasar Baru Bandung: Sejarah Kisah Munanda, dan Daya Tarik Belanja

Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%. Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan. (Red)

Baca Juga:  BMKG Peringatkan Terjadinya Hujan Disertai Petir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News