Fakta Baru Soal Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Ini Kata Tetangga

Lokasi penemuan kerangka ibu dan anak dipasangi garis polisi.
Lokasi penemuan kerangka ibu dan anak dipasangi garis polisi.. (foto: isitimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG BARAT – Penemuan kerangka seorang ibu dan anak di Kabupaten Bandung Barat membuka fakta baru yang mengejutkan. Kedua korban, Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24), ternyata terakhir kali terlihat oleh tetangga mereka sekitar lima tahun lalu.

Baca Juga:  Flyover Ciroyom akan Segera Dibangun, Panjangnya 700 Meter

Entin (43), salah satu tetangga korban, mengungkapkan bahwa terakhir kali ia berinteraksi dengan Indah adalah lima tahun yang lalu. “Waktu itu, Indah bercerita tentang rencananya pindah ke Cisarua bersama anaknya dan sempat meminta maaf serta mengajak saya main ke sana,” ujarnya pada Selasa (30/7/2024).

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Gelontorkan Anggaran Rp60 Miliar untuk Perbaikan Jalan, Ini Titik Lokasinya

Setelah itu, Entin mengaku tidak pernah lagi mengunjungi rumah Indah karena mengira mereka sudah pindah. Entin baru mengetahui kabar penemuan kerangka tersebut melalui pesan di WhatsApp grup. “Saya kaget mendengar kabar itu, karena saya kira mereka sudah pindah,” ucapnya.

Baca Juga:  Penyebaran PMK di Bandung Barat Meluas, Tercatat Hampir 4 Ribu Hewan Ternak Terkonfimasi

Selain Entin, Ai Suryati (54), warga lain, juga terakhir kali melihat Indah dan anaknya sebelum pandemi Covid-19 tahun 2020. “Waktu itu hanya melihat mereka lewat, tidak sempat ngobrol,” jelas Ai.