Farhan-Erwin Resmi Daftar ke KPU, Siap Bertarung di Pilkada Kota Bandung 2024

Pasangan Muhammad Farhan-Erwin saat konferensi pers usai mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung di KPU Kota Bandung pada Kamis (29/8/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan Muhammad Farhan-Erwin resmi mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung ke KPU Kota Bandung pada Kamis (29/8/2024).

Farhan memastikan persyaratan pendaftaran telah dipenuhi dan optimis untuk melanjutkan perjuangan dalam Pilkada Bandung mendatang.

Baca Juga:  DKP Jabar Siap Maksimalkan Pengelolaan Potensi Laut

“Hari ini kami telah sampai pada babak baru dalam perjuangan. Dengan izin Allah SWT, Insyaa Allah kami berdua siap untuk berjuang bersama masyarakat demi menjadikan Bandung Utama,” kata Farhan di KPU Kota Bandung, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Demokrat Jabar Edukasi Kaum Milenial dengan Pendidikan Politik

Farhan menjelaskan bahwa pihaknya memiliki koalisi yang sangat unik karena memiliki karekter berbeda. Sehingga, bisa melahirkan Farhan dan Erwin sebagai calon mewakili kelompok nasionalis dan agamis.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Harap Pers Bisa Sajikan Informasi dan Edukasi Selama Tahapan Pilkada Serentak 2024

Untuk diketahui, Farhan-Erwin diusung untuk maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2024-2029 oleh Partai NasDem, PKB, Partai Gelora, dan Partai Buruh.