Farhan-Erwin Resmi Daftar ke KPU, Siap Bertarung di Pilkada Kota Bandung 2024

Pasangan Muhammad Farhan-Erwin saat konferensi pers usai mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung di KPU Kota Bandung pada Kamis (29/8/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

“Untuk itulah kami merasa bangga bisa berada dengan pimpinan partai yang koalisinya Insya Allah bukan kaleng-kaleng,” jelasnya.

Farhan menerangkan, pihaknya mengusung visi Bandung Utama, sebuah gagasan yang bertujuan untuk menjadikan Bandung sebagai kota yang Unggul, Terbuka, Amanah, Maju, dan Agamis.

Baca Juga:  Polres Tebing Tinggi Amankan Ganja 50 Kilogram Asal Aceh

Konsep ini mencerminkan komitmen keduanya dalam menghadirkan pemerintahan yang transparan, inovatif, dan berbasis nilai-nilai keagamaan yang kuat, serta memperkuat Bandung sebagai kota modern yang kompetitif di kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beberkan Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual bagi Kehidupan Umat Manusia

Farhan juga berkomitmen untuk menjalankan dan mengikuti seluruh tahapan Pilkada sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.

“Kami akan bisa maju, pertama ditetapkan oleh KPU, kedua menjalankan kampanye dan ketiga dipercaya oleh masyarakat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandung,” bebernya.

Baca Juga:  GPM Plus+ Hadir di Kota Bandung, Kaum Ibu Merasa Terbantu