Festival Berani Jadi Beda di Solo: Meriahnya Perayaan HUT Bank BJB Ke 63  

Festival Berani Jadi Beda di Solo: Meriahnya Perayaan HUT Bank BJB Ke 63  
Kalangan muda Kota Solo sangat antusias saat hadir di Festival Berani Jadi Beda dalam rangka HUT ke 63 bank bjb.

 

JABARNEWS | SOLO – ‘Festival Berani Jadi Beda’ bersama Andre Taulany & Friends (ATF) dalam rangka perayaan HUT Ke-63 bank bjb di kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024, berlangsung sangat meriah.

Acara yang menganmbil lokasi di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan – Surakarta (Solo) mendapat sambutan antusiasme tinggi warga Solo.

Generasi milenial Solo turut serta dalam meramaikan festival ini dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Face Art Painting, Wall of Fame, dan banyak lagi.

Hiburan Menggelitik ATF

Penampilan Andre Taulany & Friends (ATF) menjadi salah satu sorotan utama dalam festival ini. Acara talkshow ini membahas beragam topik sehari-hari dengan interaksi langsung antara bintang tamu, host, dan penonton.

Baca Juga:  Bangun IT Digital Enablement, Bank Bjb Gandeng 2 Raksasa Jaringan Dunia

Tidak hanya itu, kehadiran berbagai artis ternama seperti Asya, Danilla, Shaggydog, dan Andre Taulany & Friends (ATF) Stevie Item, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten, dan EL Rumi, turut memeriahkan suasana festival ini.

Diana (23), salah seorang pengunjung festival mengaku gembira kehadiran para artis yang meramaikan acara. Baginya, Festival Berani Jadi Beda yang didukung oleh bank bjb sangat menghibur karena menawarkan berbagai kegiatan kreatif bagi anak muda.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Temukan Bocah Hidup Sebatang Kara di Gubuk Bersemak Belukar

Demikian halnya dengan Kamila (20). Dia juga merasa senang dengan festival ini karena proses pembelian tiket sangat mudah, cukup dengan membayar menggunakan aplikasi DIGI & DigiCash by bank bjb.

Selama festival, Kamila juga merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian dan berbagai aktivitas seru lainnya dengan menggunakan aplikasi digital bank bjb.

Komitmen bank bjb

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan bank bjb mendukung penuh Festival Berani Jadi Beda, karena ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak anak muda agar berani mencoba hal-hal baru.

Baca Juga:  Ikuti Program Join Promo Proteksi dan Investasi, Dapat Perlindungan Plus Hadiah Menarik

“Selain menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Dukungan bank bjb terhadap festival ini juga sebagai bentuk kontribusi dalam mengembangkan sektor hiburan dan memperkuat kesadaran finansial masyarakat,” paparnya.

Bank bjb menegaskan komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya serta berkontribusi dalam mengembangkan kesadaran finansial masyarakat.

Berani Jadi Beda Festival di Solo papar Widi, bukan hanya sekadar hiburan. Tetapi ini juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi terbaik mereka dan menggali kreativitas dalam berbagai bidang. (Red)