FK Fokdarwis Kenalkan ke Siswa SMPN 2 Purwakarta Tentang Wisata di Desa Kampung Parakanceuri

Desa Wisata
Kegiatan Field Trip Outing Class di Desa Wisata Kampung Parakanceuri, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Acara ini sangat asyik dan penuh gembira bersama kakak-kakak pengelola Desa Wisata Kampung Parakanceuri, Pokdarwis Purwakarta dan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta yang hebat. Kami diajarkan kerajinan, membuat kuliner khas, menangkap ikan dan main lumpur,” ucapnya.

Baca Juga:  Desa Wisata Sari Bunihayu Subang, Tempat Liburan Seru dan Menyenangkan

Arlyda mengapresiasi, pengelola Desa Wisata Kampung Parakanceuri, Pokdarwis Purwakarta dan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta yang telah menyambut dan berbagi ilmu pada hari ini.

“Terimakasih untuk semuanya, sehingga anak-anak memiliki pengalaman yang menarik dan dapat merangsang kreatifitas pelajar serta meningkatkan kemampuan siswa untuk bercerita,” tambah Arlyda.

Baca Juga:  Sinergitas Polri & TNI, Pangdam III Siliwangi Kunjungi Polres Cirebon Kota

Ditempat yang sama, Wakil Ketua FK Fokdarwis Kabupaten Purwakarta, Moch Ramdhan, menyampaikan terima kasih kepada SMPN 2 Purwakarta yang sudah mempercayakan kegiatan Field Trip Outing Class ke FK Fokdarwis Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Helmi Budiman Minta Desa Wisata di Garut Terus Berinovasi, Ini Tujuannya

“Setiap Outing Class yang di gelar FK Pokdarwis itu mereka mendapatkan ilmu dan pembelajaran untuk dibawa dan diceritakan kepada masyarakat banyak. Jadi tidak hanya sekedar berwisata,” Ungkap Ramdhan.