FONI Kembali Harumkan Purwakarta di Ajang IOOC

Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Kabupaten Purwakarta kembali membawa nama harum daerah di kancah internasional melalui ajang Indonesia Open Orienteering Championship (IOOC) di Tangerang, Banten. (Foto: Istimewa).

Ketua Umum Pusat KORMI Hayono Isman hadir di acara tersebut dan memberikan apresiasi serta dukungan moral kepada para atlet yang bertanding. Meskipun dengan segala keterbatasan, semangat dan dedikasi para atlet FONI Purwakarta tetap membara, terbukti dengan pencapaian mereka di ajang internasional ini.

Baca Juga:  Hadapi Revolusi Industri 4.0 Bank Mandiri Kembangkan Platform Digital

Pelatih FONI Purwakarta Sujana turut menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para atlet binaannya.

“Saya bersyukur sekali dan berterima kasih kepada banyak pihak, terutama Pak Hayono Isman selaku Ketua Umum KORMI Nasional, karena sudah memberikan perhatian pada olahraga Orienteering. Prestasi atlet Purwakarta juga perlu diapresiasi,” kata Sujana, Senin (2/9/2024).

Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor di Purwakarta Dibekuk Polisi saat Hendak Jual Motor Curiannya

Sujana juga berharap agar pemerintah dan KORMI Purwakarta lebih memperhatikan dan memberikan dukungan bagi perkembangan olahraga Orienteering di masa depan.

“Harapannya, semoga penggiat dan atlet Orienteering Purwakarta yang kami bina terus berprestasi dan didukung oleh pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta. Saya juga berharap Orienteering di Indonesia makin maju dengan dukungan penuh dari pemerintah dan pengurus yang saat ini dinilai sudah sangat baik,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Indramayu: Aplikasi Siskeudes Diharapkan Optimalkan Dana Desa