Forum OSIS Inisiator Penghargaan Dedikasi Pendidikan Jawa Barat

Herman Suryatman
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Drs. Herman Suryatman, M.Si., penyerahan penghargaan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Forum OSIS Jawa Barat bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Telkom University, dan Otoritas Jasa Keuangan, dengan bangga menggelar acara School of Magnificent Leaders.

Acara ini merupakan program pendidikan kepemimpinan yang bertujuan meningkatkan kemampuan para Pemimpin Muda Jawa Barat dalam mengembangkan kemampuan berorganisasi. Penganugerahan Dedikasi Pendidikan Jawa Barat menjadi salah satu bagian dari upaya untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada individu dan institusi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam memajukan pendidikan di Provinsi Jawa Barat, khususnya di kalangan pelajar.

Baca Juga:  Herman Suryatman Dorong Percepatan Operasional TPPAS Lulut Nambo

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh pendidikan, perwakilan institusi, serta lebih dari 1000 Pelajar dari berbagai sekolah di Jawa Barat. Salah satu momen yang paling dinanti adalah Penganugerahan Dedikasi Pendidikan Jawa Barat, yang merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam dunia pendidikan.

Baca Juga:  Kasus Penyakit Diabetes Masih Tinggi di Kota Bandung

Penghargaan ini diberikan kepada penerima yang memiliki kontribusi signifikan dalam memajukan pendidikan di Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Forum OSIS Jawa Barat.

Baca Juga:  Herman Suryatman: PDRB Jabar Sektor Kelautan dan Perikanan Tahun 2025 Ditargetkan Rp26 Triliun

Adapun penerima penghargaan tersebut adalah Firman Oktora, S.Si., M.Pd. dari Tikomdik, yang telah berkontribusi dalam menyediakan dan memfasilitasi kegiatan Forum OSIS Jawa Barat. Asep Junardi, S.M, CRP dari Dinas Pendidikan Jawa Barat, atas upayanya dalam mengembangkan program pendidikan yang inovatif dan inklusif serta mendukung
pengembangan Forum OSIS Jawa Barat.