Forum OSIS Inisiator Penghargaan Dedikasi Pendidikan Jawa Barat

Herman Suryatman
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Drs. Herman Suryatman, M.Si., penyerahan penghargaan. (Foto: Istimewa).

Drs. H. Usep Saepudin Muhtar, M.Pd., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, yang berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di sekolah-sekolah, juga telah memberikan dukungan yang berarti kepada Forum OSIS Jawa Barat dalam menjalankan program-program unggulan.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Dr. Dida Diah Damajanti, S.T., M.Eng., Sc., mewakili Telkom University sebagai Wakil Rektor 3. Atas dedikasinya dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, termasuk mendukung inisiatif Forum OSIS Jawa Barat dalam bidang pendidikan tinggi.

Baca Juga:  Polisi Tindak Pengendara Dengan Knalpot Brong di Kabupaten Purwakarta, Diminta Ganti Ke Standar Pabrik

Rinna Fridiana, S.E., M.M., Direktur Admisi Telkom University, juga menerima penghargaan atas perannya dalam memfasilitasi berbagai program pendidikan dan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat Jawa Barat dalam bentuk beasiswa Indonesian Gold Generation Scholarship.

Baca Juga:  YPT Gelar Pameran Virtual Inovasi dan Pendidikan

Penghargaan juga diberikan kepada Dr. Abur Mustikawanto, M.Ed., Kepala Cabang Dinas Wilayah 1&2, serta Sulistyo, S.Pd., M.Pd., dari KCD 11, yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam pengelolaan pendidikan di wilayahnya masing-masing, serta aktif mendukung
kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh Forum OSIS Jawa Barat. Nandar Sunandar dan Asep Didin dari Keamanan Dinas Pendidikan Jawa Barat juga mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam membantu kelancaran berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum OSIS Jawa Barat.

Baca Juga:  DPRD Sebut Pemprov Jabar Kucurkan Dana Rp900 Miliar Untuk Sekolah Swasta

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Drs. Herman Suryatman, M.Si., bersama perwakilan Forum OSIS Jawa Barat sebagai inisiator acara.