Gantikan Bambang Tirtoyuliono, A Koswara Jadi Penjabat Wali Kota Bandung

A Koswara
A Koswara dilantik jadi Penjabat Wali Kota Bandung di Gedung Sate, Jumat (20/9/2024). (Foto: Istimewa).

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyampaikan selamat bertugas kepada Koswara atas tugas barunya sebagai Penjabat Wali Kota Bandung.

Ia juga memberi arahan agar Koswara menyelesaikan program yang direncanakan, melanjutkan dengan baik program yang telah berjalan, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta menuntaskan pekerjaan rumah yang masih tersisa.

Baca Juga:  Gandeng APEPI dan APPI, DJP Jabar I Sosialisasikan Aturan Pajak Emas

“Keluhan masyarakat yang saat ini masih ada, antara lain soal transportasi. Perlu kebijakan yang tegas namun humanis untuk menyelesaikannya,” pesan Bey.

“Kota Bandung dihadapkan pada target indikator makro yang harus diselesaikan pada akhir tahun ini. Meliputi ekonomi, pendidikan, kesehatan, serta tata kelola pemerintahan. Maka saudara diminta menyelesaikan dengan baik program yang direncanakan, melanjutkan dengan baik program yang telah berjalan, mendengarkan aspirasi masyarakat, serta menuntaskan pekerjaan rumah yang masih tersisa,” bebernya menambahkan.

Baca Juga:  Buruan Cek Loker Penerjemah Bahasa Jepang di Karawang, Syaratnya Hanya Ini Saja

Bey juga menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Bandung masa tugas 2023-2024, Bambang Tirtoyuliono. Menurutnya, sejumlah prestasi telah ditorehkan Pemkot Bandung selama kepemimpinan Bambang.

Baca Juga:  Ketemu Tokoh Masyarakat di Garut, Bey Machmudin Ingin Pemilu Berjalan Aman dan Lancar