Gegara Ini Pedagang Kue Cubit di Purwakarta Ditemukan Tewas

Penemuan Mayat
Petugas Kepolisian tengah melakukan evakuasi jenazah korban. (Foto: Dok Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria berinisial M (47) warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditemukan tak bernyawa di kontraknya yang berada di Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 26 Juni 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP Muchammad Arwin Bachar mengatakan, pria yang diketahui berprofesi sebagai pedagang kue cubit tersebut ditemukan meninggal dunia sekira pukul 05.30 WIB.

Baca Juga:  Waduh! Macan Kumbang Turun Gunung, Mangsa Sembilan Ekor Domba Milik Warga di Panjalu Ciamis

“Peristiwa itu diketahui, sewaktu teman seprofesi korban hendak mengambil barang miliknya di rumah kontrakan korban. Saat itu saksi melihat pintu tidak terkunci,” Ucap Arwin, saat dihubungi melalui Whatsapp pribadinya, Pada Rabu, 26 Juni 2024.

Baca Juga:  Puluhan Ribu JKN Masyarakat Purwakarta Dicover DBHCHT

Kemudian, tambah dia, karena curiga pintu tidak terkunci, saksi mencoba masuk kerumah kontrakan korban, terlihat korban sedang tertidur.

“Saat rekannya mencoba membangunkan korban ternyata korban sudah meninggal dunia, sehingga saksi langsung kembali kerumah dan memberitahu kepada warga lainnya,” Jelas Arwin.

Baca Juga:  Purwakarta Alami Lonjakan Kasus Covid-19, Sekolah di 16 Kecamatan Berlakukan Pembelajaran Dari Rumah 100 Persen