Gen Z Dinilai Mampu Gerakan Ekonomi dan Kemanusiaan

Gen Z Dinilai Mampu Gerakan Ekonomi dan Kemanusiaan. (Foto: Istimewa).

“Kami bergerak saat ini dengan jaringan internal Abulyatama saja sebanyak 87 titik tersebar di Indonesia. Apabila gerakan Abulyatama ini mendapat respon positif dari para Gen. Z, kami yakin sebarannya akan semakin viral dan masive,” tuturnya.

Kamal pun menuturkan bahwa dengan ikut bergabungnya para Gen Z untuk menyebarkan kebaikan ini, tidak hanya akan berdampak di Indonesia tetapi juga bisa hingga ke negara Palestina.

Baca Juga:  Resmi Dilantik Ridwan Kamil, Tri Adhianto Jabat Wali Kota Bekasi Selama Satu Bulan

Ia juga memberikan saran kepada para Gen. Z yang saat ini mengalami tekanan atau mental health bermasalah, agar selalu menerapkan perilaku syukur dalam kehidupan karena dengan seringnya bersyukur, maka apapun situasi dan kondisi yang dialami diri akan mampu dihadapi.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bandung Tindak Pelaku Buang Sampah Sembarangan

Terlebih, bilamana yang menjadi persoalan adalah minusnya financial, maka bergabung menjadi afiliasi LAZ Abulyatama bisa menjadi solusi atau jalan keluarnya.

Baca Juga:  Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berikut Wilayah Yang Berpotensi Hujan

“Anak-anak Gen. Z itu harus diberikan dukungan dan motivasi oleh para senior dan orang tuanya, mereka harus banyak berkolaborasi, berinterasi merealisasikan ide-idenya agar bisa kreatif dan menjadi generasi potensial ke depannya,” ujar Ir. Iwa Gartiwa, M.M., Ketua Kadin Kota Bandung menambahkan.