Geng Motor Kembali Berulah di Bandung, Pengendara Motor Jadi Korban Pengeroyokan

Ilsutrasi serangan geng motor di Sukabumi
Ilustrasi aksi brutal geng motor di Bandung. (foto: ilustrasi)

Korban bahkan sempat diseret dan nyaris diculik sebelum berhasil diselamatkan oleh warga yang menyaksikan aksi pengeroyokan itu. Saat ini, korban harus menjalani perawatan intensif akibat luka-luka yang cukup parah.

Video yang diunggah di media sosial menunjukkan kondisi korban yang mengalami luka serius di wajah, dengan hampir seluruh bagian wajahnya dibalut perban. Rekaman tersebut menambah keprihatinan warga atas keberingasan geng motor di Bandung.

Baca Juga:  Bandung BJB Tandamata Tempati Posisi Ketiga ASEAN Grand Prix 2022, Satu Pemain Bandung BJB Tandamata Terpilih Jadi Best Opposite Spiker

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, membenarkan kejadian tersebut. “Kami telah menerima laporan dan segera menindaklanjuti,” ujarnya.

Budi menyebutkan bahwa petugas dari Polsek sudah menjenguk korban untuk memastikan kondisinya dan mendengarkan keterangannya.

Baca Juga:  Jelang Pilkades Serentak Bandung Barat 2023, Bupati Hengky Kurniawan Imbau Ini

Saat ini, kepolisian telah membentuk tim khusus yang terdiri dari personel Polsek dan Satreskrim Polrestabes Bandung untuk mengusut insiden ini. “Tim gabungan sudah kami bentuk untuk mengungkap kasus pengeroyokan ini,” tambah Budi.

Penyelidikan lebih lanjut tengah dilakukan untuk mengidentifikasi pelaku serta mencari tahu motif di balik aksi brutal tersebut.

Baca Juga:  Kasus COVID-19 di Bandung Meningkat 10 Kali Lipat, PTM Dibatasi 50 Persen

Aksi kekerasan oleh geng motor seperti ini terus menjadi perhatian serius di Kota Bandung, dengan harapan pelaku segera ditangkap dan masyarakat dapat kembali merasa aman. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News