Gerindra Berikan Rekom Ridwan Kamil Maju di Jakarta, Respon Golkar Jabar: Jujur Kami…

Ridwan Kamil. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ridwan Kamil mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1 MQ Iswara mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dukungan dari Partai Gerindra kepada Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Cerita Sopir Ambulans Pengangkut Jenazah Eril Kagum Pada Sosok Ridwan Kamil, Begini Katanya

“Terkait dukungan Gerindra untuk Kang Emil maju di Jakarta, ya kami berterimakasih ya, Partai Gerindra mendukung salah satu kader terbaik kami yang memang punya track record baik sebagai gubernur,” kata Iswara, Selasa (4/6/2024).

Baca Juga:  Cocok Untuk Malam Tahun Baru, 5 Rekomendasi Seafood di Kota Bandung

Dia menjelaskan, Ridwan Kamil memang ditugaskan oleh Golkar untuk maju di Pilguh Jabar dan Jakarta. Namun keputusan dimanakah Ridwan Kamil diusung nanti baru akan diumumkan setelah hasil survei internal Golkar pada Juli 2024 nanti.

“Kita masih menunggu survei kedua yang dilaksanakan bulan Juli nanti dimana di survei itu selain popularitas, akseptabilitas, elektabilitas, kita mulai simulasikan berpasangan dengan siapa dan berhadapan dengan siapa. Nanti akan kita putuskan setelah bulan Juli sesuai arahan ketua umum,” jelasnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akui Subang Daerah Terbaik dalam Penanganan Stunting di Jabar dan Indonesia