Gojek Ambassador Fasilitas Generasi Muda Kreatif di Era Digital

Gojek
Kegiatan diskusi media Gojek tentang GoCampus Ambassador di Kota Bandung, Rabu (16/10/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Menurutnya, Mahasiswa yang terpilih menjadi Gojek Ambassador adalah mereka yang telah mengikuti tantangan Gojek Setiap Hari pada periode 15 Juli sampai dengan 30 September.

Mereka, katanya, akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik di antaranya, uang saku, voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar), dan merchandise eksklusif selama periode program biar makin hemat.

Baca Juga:  Lindungi UMKM di Kota Bandung, DPRD Usulkan Sanksi Hukum Rentenir

“Mereka juga bisa mendapatkan Self Development Program, berupa peningkatan kompetensi diri, yaitu keterampilan teknis dan non-teknis yang akan menjadi bekal untuk berkarier di dunia teknologi digital, dan dilengkapi dengan sertifikat,” ucapnya.

Dia menambahkan, Program Gojek Ambassador tidak hanya berdampak positif terhadap pengembangan diri bagi kalangan muda Indonesia, tetapi juga ikut berkontribusi pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak sosial ekonomi Indonesia.

Baca Juga:  KemenPAN RB Beri Rapor C Untuk Kab Tasikmalaya

“Kami percaya bahwa program ini akan memberikan kontribusi yang signifikan pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak ekonomi secara sosial di Indonesia. Melalui pendidikan dan pelatihan yang kami tawarkan, kami berharap para mahasiswa yang terlibat dalam program ini akan membantu masyarakat lokal, menggerakkan perekonomian, dan menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Kadinsos Tasikmalaya: Saya Malu ...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News