Gubernur: Layanan Publik Harus Jadi Prioritas Kerja Kepala Daerah

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitikberatkan layanan publik menjadi prioritas kerja utama bagi kepala ke-6 daerah yang baru saja dilantik. Menurutnya, program tersebut merupakan program yang paling cepat untuk direalisasikan.

’’Pelayanan publik makanya komplain online smart city itu prioritas yang cepat. Infrastruktur butuh waktu jadi prioritas utama menyamaratakan pelayanan publik komplain onlinenya harus sama. Smart city-nya harus sama Insya Allah itu akan cepat kita menstandarkan kualitas pelayanan publik,’’ Kata Gubernur Jawa Barat Emil, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga:  Ini Alasan Sahrul Gunawan Pindah ke Partai Golkar

Untuk memastikan semuanya dapat berjalan sesuai target, Emil akan mengumpulkan para kepala daerah untuk mendengarkan aspirasi dan juga kebutuhan dari masing-masing kepala daerah

’’Setelah ini kota akan kumpul memastikan curhat mereka tentang kebutuhan nanti kita tampung, juga program gubernur yang harus disukseskan di wilayahnya juga kita titipkan. Pertiga bulan kita review, itu cara kami sehingga tidak ada hal yang miss, kalau setahun empat kalilah pastikan terjaga kualitasnya,’’ jelas Emil.

Baca Juga:  Soal Penyegelan Gereja Tak Berizin, Begini Tanggapan Forkopimda Purwakarta dan FKUB

Nantinya, Emil akan mengumpulkan ke-27 kepala daerah untuk mereview kinerja setiap daerah, sehingga dengan ini Emil berharap dengan komunikasi yang baik Jabar Juara Lahir Batin dapat terwujud.

Baca Juga:  Polisi Masih Buru Pemilik Ladang Ganja di Gunung Guntur

’’Mereka belum tahu visi misi Jabar Juara Lahir Batin, saya mau terangin hadiahnya apa alun-alun, pariwisata, ada hadiah smart city, ada hadiah segala rupa, apakah tanahnya siap izinnya siap kan harus disinkronkan,’’ pungkasnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat