Halim Mulia Terpilih sebagai Ketua GMNI Bandung Periode 2024-2026

GMNI Bandung
Para mahasiswa GMNI foto bersama usai menggelar

“Pelaksanaan konfercab ini bukan hanya sekadar pergantian nahkoda, tetapi juga sebagai perumusan arah gerak organisasi untuk periode selanjutnya,” ujar Ariel saat memberikan sambutan.

Ariel berharap kepemimpinan Halim sebagai ketua yang baru dapat menjalankan mandat-mandat yang telah disepakati dalam konferensi ini. “Harapannya, kepengurusan yang akan dinahkodai oleh Bung Halim ini dapat melaksanakan apa yang menjadi mandat bersama pada konfercab kali ini,” lanjut Ariel.

Baca Juga:  Soal Kasus Perundungan Pelajar SMP di Bandung, Ini Kata Polisi

Halim Mulia, dalam pidato perdananya sebagai Ketua Cabang GMNI Bandung yang baru, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader GMNI Bandung atas amanah besar yang telah diberikan kepadanya.

Baca Juga:  Yana Targetkan Kafilah Kota Bandung Juara MTQ ke 37

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader aktif GMNI Bandung karena telah memberikan amanah yang amat besar kepada saya untuk menahkodai GMNI Cabang Bandung,” ungkap Halim dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Yoel Yosaphat Kembali Kritik Masalah Kemacetan, Sampah, Pengangguran di Kota Bandung yang Tak Kunjung Selesai