Halim Mulia Terpilih sebagai Ketua GMNI Bandung Periode 2024-2026

GMNI Bandung
Para mahasiswa GMNI foto bersama usai menggelar

“Ini menjadi tanggung jawab saya ke depan untuk mewujudkan GMNI Bandung yang lebih baik lagi. Saya juga meminta dukungan dan doa dari teman-teman semua agar kita dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama,” sambungnya.

Sebagai organisasi yang berazaskan Marhaenisme, GMNI tetap berkomitmen untuk menjaga api perjuangan dan melawan segala bentuk penindasan. Dalam pidatonya, Halim menekankan pentingnya GMNI menjaga kepentingan kaum Marhaen dan terus melanjutkan perjuangan pendahulu mereka.
“Kita sebagai kelompok Marhaenis harus selalu menjaga spirit apa yang sudah diturunkan oleh pendahulu kita. Apa yang menjadi kepentingan kelompok Marhaen harus selalu dikedepankan.

Baca Juga:  Wah! Anne Ratna Mustika Protes Kenaikan Harga Air Baku di Purwakarta dari PJT II

Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Bapak ideologis kita, ‘Lenyapkan sterilitiet dalam Gerakan Mahasiswa! Nyalakan terus obor kesetiaan terhadap kaum Marhaen! Agar semangat Marhaenisme bernyala-nyala murni dan agar yang tidak murni terbakar mati!’” pungkas Halim.

Baca Juga:  Kejati Jabar: Sidang Terdakwa HW Kasus Asusila Santri Digelar Tertutup

Dengan kepemimpinan baru ini, diharapkan GMNI Bandung dapat terus maju dan berperan aktif dalam memperjuangkan hak-hak kaum Marhaen, serta melanjutkan perjuangan ideologis yang telah diwariskan oleh para pendiri gerakan. (red)

Baca Juga:  Telusuri Aliran Dana Karya Wisata SMAN 21 Bandung, Ini Kata Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News