Hari Anak Nasional, PLN UIP JBT Ajak Pegawai Berdonasi Buku dan Mainan

Hari Anak Nasional
PLN UIP JBT Ajak Pegawai Berdonasi Buku dan Mainan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) kembali menyelenggarakan Employee Voluntary Program (EVP).

Bertajuk ‘Menebar Cinta Lewat Buku dan Mainan’, Puluhan buku dan mainan didonasikan oleh para pegawai yang kemudian diserahkan secara langsung kepada anak-anak yang tinggal di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Kurnia Asih, Kota Bandung.

Baca Juga:  KPPIP Lakukan Kunjungan ke Proyek GI 150 kV Teluk Jambe II, Ini Hasilnya

“Sebagai salah satu peserta dalam Employee Voluntary Program PLN, saya merasa sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan donasi buku dan mainan ini. Program ini memberikan kesempatan bagi saya dan rekan-rekan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan,” kata salah seorang perwakilan Srikandi PLN Kusyanti dalam keterangan yang diterima, Kamis (18/7/2024).

Baca Juga:  Tebing di Jembatan Cilabok Bogor Longor, Bima Arya Segera Lakukan Perbaikan

PLH General Manager PLN UIP JBT Achmad Ismail menyampaikan bahwa donasi ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya dalam meningkatkan literasi dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan.

Baca Juga:  Dilantik Jadi Anggota DRPD Cianjur, Irwan Janji Perjuangan Aspirasi Masyarakat

“Dalam momentum Hari Anak Nasional ini, kami berharap donasi ini dapat membawa kebahagiaan serta meningkatkan akses anak-anak terhadap bahan bacaan dan sarana bermain yang bermanfaat bagi perkembangan mereka,” ujar Achmad.