Hari Bhayangkara Ke-78, Sinergitas Tiga Pilar di Purwakarta Terus Harmonis

Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Untuk itu, di hari Hari Bhayangkara ke 78 ini, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi sehingga terwujudnya Purwakarta yang aman dan kondusif,” Ungkap Kapolres.

Dengan sinergitas terjalin dengan baik maka, lanjut Edwar, setiap permasalahan di masyarakat bisa terselesaikan dengan baik.

Baca Juga:  Kejam! Gara-gara Utang, Nenek Berusia 70 Tahun Dikurung dan Rumahnya akan Dijual

“Jadi dengan sinergitas tiga pilar ini, setiap problem solving di wilayah itu ada tiga ujung tombaknya, yakni Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Ketiga tiga pilar terus bersama dan bersinergi tak akan ada masalah yang gak sesuai ketika mereka sudah turun. Dan itu terbukti di Kabupaten Purwakarta ini. Harapanya jangan sampai tiga pilar ujung tombak ini tidak sinergis,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Video: Bikers Brotherhood 1% MC Checkpoint Purwakarta Rayakan Ultah Ke-10

Kapolres mengaku bersyukur dengan usia Polri yang sudah mencapai 78 tahun. Pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Delegasi Kongres Pemda se-Asia Timur Sepakati Kerja Sama di Bidang Industri dan Pariwisata

“Polri juga terus berusaha untuk meningkatkan kinerja dan lebih profesional agar makin dipercaya masyarakat,” ucap Edwar.