Hari Bhayangkara Ke-78, Sinergitas Tiga Pilar di Purwakarta Terus Harmonis

Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Sementara, PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan mengatakan, selama ini komuniakasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Purwakarta serta Kodim 0619/Purwakarta sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, kata Benni, kehadiran Polres Purwakarta selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

Baca Juga:  Selain Manggis, Ini Dua Produk Asal Purwarkarta yang Siap Mendunia

“Hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta serta Kodim 0619/Purwakarta, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi,” ucap Benni.

Pj Bupati berharap, semoga kebersamaan tiga pilar di Kabupaten Purwakarta tetap terbangun komunikasi dan koordinasi, yang bagus, produktif serta harmonis. Sehingga setiap permasalahan yang terjadi dilapangan dapat diselesaikan secara bersamaan.

Baca Juga:  Prabowo Hadiri Seminar Revisi Doktrin TNI AD 2020, Ini Yang Disampaikan

“Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat. Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat,” ucap Benni.

Baca Juga:  Puluhan Pengendara di Purwakarta Terjaring Dalam Pemeriksaan KTMDU

Terpisah, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Inf Ardiansyah mengatakan, sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Purwakarta ini sudah terjalin sangat baik.