Hari Jadi ke-79, DPRD Apresiasi Pencapaian Pemdaprov Jabar

DPRD Jabar
Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat saat Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Senin (19/8/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar acara rapat paripurna memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar tahun 2024. Dalam rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-79 DPRD Jawa Barat mengapresiasi berbagai pencapaian Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat mengatakan, di momentum Hari Jadi ke-79 DPRD Jawa Barat mengapresiasi berbagai keberhasilan Pemdaprov Jabar diantaranya; opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk ke-13 kalinya.

Baca Juga:  Warga Keluhkan Kebersihan Masjid Al-Jabbar, Sempat Viral Penuh Sampah

Penghargaan sebagai provinsi terbaik pertama dalam Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards 2024 yang diberikan Kementerian Dalam Negeri RI, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024 sebagai daerah terbaik pertama di Indonesia dalam pembangunan daerah.

Baca Juga:  Nekat Berbuat Mesum di Area Parkir King's Mall Bandung, Dua Remaja Di Bawah Umur Diamankan Polisi

“Pencapaian ini didukung inovasi Gerbang Desa (Gerakan Membangun Desa) yang melahirkan 1.820 Desa Mandiri yang diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN), dan penghargaan lainnya. Semoga prestasi dan penghargaan tersebut dapat meningkatkan pengabdian dan pelayanan Pemdaprov Jabar kepada masyarakat Jabar,” Kata Taufik Hidayat, Kota Bandung, Senin (19/8/2024).

Baca Juga:  Tragis! Seorang Pemotor di Tasikmalaya Tewa Mengenaskan Terhimpit Truk dan Bus

Selain menyampaikan apresiasi, berbagai keberhasilan Pemdaprov Jabar, dalam rapat paripurna memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, DPRD Jawa Barat menyampaikan penghormatan yang setinggi-tingginya atas perjuangan para pendahulu yang telah memperjuangkan Jabar sebagai salah satu provinsi termaju di Indonesia.