Hari Jadi Kota Bogor, Bey Machmudin Singgung PPDB Berkualitas dan Berintegritas

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna Kota Bogor Dalam Rangka Hari Jadi Ke-542 Kota Bogor Tahun 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Senin (3/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BOGOR – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin merasa bersyukur dan bangga Kota Bogor telah menginjak usia 542 tahun. Kota Bogor selalu mengambil peran penting dalam pembangunan memajukan dan menyejahterakan warga Jabar.

Bey berharap, Hari Jadi ke – 542 menjadi momentum Kota Bogor untuk terus berupaya menjadi salah satu daerah terdepan di Jabar.

Baca Juga:  Banyak Pelanggaran Netralitas ASN, Bey Machmudin Kembali Ingatkan Hal Ini

“Selamat Hari Jadi ke-542 Kota Bogor, semoga Bogor alamnya tetap lestari dan warganya sejahtera,” ujar Bey Machmudin saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Bogor di gedung DPRD Kota Bogor, Senin (3/6/2024).

Baca Juga:  Seorang Pria di Majalengka Nekat Bakar Rumah dan Mobil Mantan Istri Gara-gara Rujuk Ditolak

Di hadapan pejabat sipil dan militer serta stakeholders, Bey mengungkapkan agar menjadikan Hari Jadi Kota Bogor sebagai momentum menyelenggarkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berkualitas, baik dari tingkat SD dan SMP yang diurus Pemda Kota Bogor, maupun SMA/SMK yang jadi tanggung jawab Pemdaprov Jabar.

Baca Juga:  Rudy Gunawan Tegaskan Tidak Boleh Ada Pungli saat PPDB

Bey berkomitmen Pemdaprov Jabar akan melaksanakan PPDB 2024 dengan integritas tanpa ada titip menitip. Hal ini pun penting untuk diikuti Pemda Kota Bogor.