Hari Jadi Kota Bogor, Bey Machmudin Singgung PPDB Berkualitas dan Berintegritas

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna Kota Bogor Dalam Rangka Hari Jadi Ke-542 Kota Bogor Tahun 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor, Senin (3/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

“Saya ingatkan kepada orang tua kalau anaknya tidak diterima di sekolah yang diinginkan, cari sekolah lain, jangan memaksa dengan berbuat curang, menyogok, tindakan curang lainnya. Kami sangat menentang hal itu,” tegas Bey.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Bogor Hery Antasari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keasrian Kota Bogor yang sudah dijaga ratusan tahun oleh para leluhur.

Baca Juga:  Lokasi Semburan Lumpur di Tasikmalaya Dipasang Garis Polisi

“Kota Bogor yang asri ini merupakan hasil dari pemimpin terdahulu. Jangan dilupakan dan jangan dirusak,” ucapnya.

“Para pemimpin terdahulu sudah memberikan pepatah itu kepada kita semua agar menjaga keasrian alam di Kota Bogor dengan menanam pepohonan dan membersihkan Sungai Ciliwung,” tambh Heri.

Baca Juga:  Deklarasi Jabar Anteng, Bey Machmudin Pastikan ASN, TNI dan Polri Netral di Pemilu 2024

Pelaksanaan Hari Jadi ke – 542 Kota Bogor mulai digelar sejak pertengahan Mei sampai Juli 2024. Rangkaian acara Hari Jadi dimeriahkan sejumlah event, termasuk pertunjukan seni dan budaya, serta penampilan karya. (Red)

Baca Juga:  Sektor Tahan Banting, Bey Machmudin Dukung UMK Naik Kelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News