Haru-Dhani Soroti Sulitnya Pekerjaan hingga Kemacetan di Kota Bandung

Bakal Calon Walikota Bandung Haru Suandharu dan Bakal Calon Wakil Walikota Bandung Ridwan Dhani Wirianata. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Kota Bandung memiliki pekerjaan rumah kompleks yang harus menjadi prioritas bagi kepala daerah terpilih nanti.

Sulitnya lapangan pekerjaan, harga kebutuhan pokok yang terus meningkat, kemacetan yang belum teratasi, kebersihan lingkungan, sampah, hingga transportasi publik yang belum terkoneksi secara maksimal menjadi segelintir persoalan yang ada di Kota Bandung.

Baca Juga:  Terungkap! Mayat Perempuan yang Ditemukan di Semak Belukar Daerah Arcamanik, Ternyata Korban Pembunuhan

Hal itulah yang akan dibenahi secara optimal oleh Bakal Calon Walikota Bandung Haru Suandharu dan Bakal Calon Wakil Walikota Bandung Ridwan Dhani Wirianata.

Baca Juga:  Hore, PNS dan PPPK di Pemkab Purwakarta Dapat THR Hari Ini

Haru mengatakan, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan persoalan tersebut dan banyak yang berharap adanya solusi baru yang disiapkan kepala daerah, untuk menjadikan Kota Bandung yang tidak hanya maju namun juga nyaman, indah, dan terbuka untuk masyarakatnya.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono Siap Dukung Target Jabar Swasembada Pangan Nasional Tahun 2024

“Ya tentu saja ini mimpi kami berdua ya. Saya, Kang Dhani, dan juga konstituen semua yang mempercayakan kepada, Kota Bandung itu butuh harapan baru,” kata Haru, Senin (2/9/2024).