Haru Suandharu Jagokan Prancis Juara Euro 2024

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Euro 2024 yang berlangsung di Jerman mendapatkan perhatian dari seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia, selain menjadi ajang bergengsi dalam memperebutkan gelar negara terbaik di Eropa, ajang ini juga banyak mempertemukan bintang bintang pesepakbola yang sangat menghibur dalam mengolah si kulit bundar.

Baca Juga:  PKS Jabar Minta Jokowi Beri Sanksi Komponen Bangsa yang Dukung Penundaan Pemilu dan Penambahan Jabatan Presiden

Negara negara besar Eropa seperti, Perancis, Jerman, Inggris, Portugal, Italia, Belanda, hingga Spanyol akan saling beradu taktik di lapangan untuk meraih kemenangan.

Menurut Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu, dalam ajang Euro edisi 2024 ini negara jagoannya yang akan membawa pulang piala ke kampung halamannya.

Baca Juga:  Simpan Narkoba, Seorang Petani di Asahan Diancam Lima Tahun Penjara

“Harapan saya Perancis bisa menjadi juara piala Eropa, setelah kemarin gagal menjadi juara piala dunia,” kata Haru dalam keterangan yang diterima, Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga:  Yonarmed 1 Roket Peringati Hari Disabilitas Internasional

Meski sempat gagal di Piala Dunia Edisi 2022 kemarin, dijelaskan kang Haru Perancis masih menjadi negara dengan pemain pemain terbaik yang layak meraih gelar juara Euro yang sudah 24 tahun tidak kembali ke Paris.